Rabu, 31 Agustus 2011

wc portable --"

duuh kemana2 sama aku tu pasti ribet
si mom said : " tukang tidur eh bangun2 malah mulesan --"
aku said : "uupss , i'm sorry mom ,. perutku sakit banget loh
mama : inget , kamu tu gak boleh telat maem , tadi kan kamu gak maem apa2
aku : husst ! ah diem perutku tambah sakit , mual pgen muntah ,.. butuh wc portable skrg juga :(



Selengkapnya...

sosialita


SOSIALITA

Sosialita menggila
Berkeliaran bagai raja
Melenggang bebas ke berbagai Negara
Menjelajah daratan di benua
Tak lupa mengarungi samudera
Mengeruk harta milik negara :')
Seenaknya saja mengadakan pesta
Selengkapnya...

:')


--terseret arus--





Langkahmu menyelesaikan masalah juga tak tepat di mataku
Kamu tahu ?
Kamu selalu lari , mengeluh , dan menyalahkan !!!
Ingat , kamu  terlalu sombong
Gak suka aku kepadamu
Menilai sesuatu dari satu sudut pandang saja
Kukuh terhadap prinsip itu penting namun jangan merugikan dan merampas kesenangan orang lain


Maafkan aku Tuhan , sampai sekarang aku masih iri pada mereka :”)
Selengkapnya...

Senin, 29 Agustus 2011

ini kelasku sayang :*








Selengkapnya...

ternyata...

liburan gini manfatin fasilitas inet dirumah aja ah..
ternyata gak cuman aku yg suka melototin info2 baru
ternyata ada banyak temenku yang bikin aku nambah motivasi
ternyata dari iseng2 browsing aku dapet banyak ide ---____----

tapi aku laperrrr maaaaaaaaaaaaaak :) Selengkapnya...

iseng :)

hoahmm...
siang2 panas bolong gini gada kerjaan
niatnya si pengen belajaar baru buka beberapa lembar udah ngantuk

yaudah turun dari ranjang kesayangan langsung nyalain laptop yang ada di samping
eh iseng2 ak buka wbsite univ2 top di Indonesia

beneran deh ,.. aku merinding banget --__--
kereeen gilaaak kampusnya

mikir2 , jadi minder tapi gak boleh minder dung !!

weiitss ketat banget masuknya

tapi aku semangat ah , liat alumninya banyak yang jadi menteri ,.semoga aku bisa :)) amin

nih link univ,a http://www.ui.ac.id/
http://www.ipb.ac.id/
http://www.ugm.ac.id/
stan.ac.id

bismillah



semoga salah satu kampus itu jadi kampusku amin :)

Selengkapnya...

Rabu, 24 Agustus 2011

jika ak berubah

maaf jika aku berubah
karena keadaanlah yang membuatku begini ..... Selengkapnya...