Rabu, 29 Juni 2011

i miss u :* :(

sayaaaaang
i miss u
miss u

miss u

muaaaaah :*

Having no communication with you for awhile is like drinking coffee without sugar, it's not complete or should I say my life is not complete when you are not here beside me. I miss you.




Days go by so fast, not a day do I not think of you. Missing you is the hardest part of my days, my days without you.


I miss the way you used to hug me, I miss the way you used to kiss my lips, but most of all I miss the way you held me and my heart. I miss you...



Selengkapnya...

Jumat, 24 Juni 2011

191110

ni aku posting

191110



eaaa

adaaaa apa ?
gak tau

hehe

love u myboy :*

Selengkapnya...

Kamis, 23 Juni 2011

aku aneh ?

kalo lagi gak pengen aja pasti ada
giliran pengen eh malah macet



deadline ni


adddduuuuuuuuuuuuh gimana ni


pusiiiiiiiing



ayyyyyo dong keluar --" Selengkapnya...

boy

boy
always beside me ya ? :)
boy
always hold my hand ya ?
boy
always take your help for me ya ?
boy
always keep our relationship ya ?


love you boy :*

still in my heart Selengkapnya...

halo

i'm come back

back
 back


back
back :) Selengkapnya...

Minggu, 19 Juni 2011

ahh

redam emosi
jangan egois lagi
ngalah ma adek

hasshh


malesssssssss


#likaliku kakak n anak pertama :( Selengkapnya...

Sabtu, 18 Juni 2011

thanks mom :*










mamaaaa
thanks :*

aku gajadi marah :)
hahah Selengkapnya...

harta membuatku membagi cinta

Harta Membuatku Membagi Cinta L

“Mas sudah tiga bulan ini uang sekolah anak semata wayang kita belum dibayarkan.”
”Bagaimana ya Dik, kamu kan tahu setahun ini aku menganggur setelah di-PHK. Bekerja serabutanpun aku tak diterima. Masa kita mau menumpuk hutang kita lagi ?”
Di malam yang dingin di sebuah rumah berdinding anyaman bambu, Ningsih dan Utomo suaminya sedang berdiskusi tentang keadaan ekonomi mereka yang tak kunjung meningkat.
Utomo adalah bekas karyawan di pabrik tekstile di kota Tegal, sedangkan Ningsih dulunya gadis desa anak juragan sapi yang berani menentang kehendak orang tuanya dengan menikahi pria pujaan yakni Utomo. Ningsih mau untuk diajak hidup sederhana dengan Utomo. Hingga saat ini orang tua Ningsih masih tak mau mengakui kehadiran menantunya itu.
Permasalahan ekonomi keluarga Ningsih akhirnya sampai di telinga ibu Ningsih.
Ibu Ningsih lalu mendatangi anak dan menantunya itu. Tentunya kedatangan mertuanya disambut baik oleh Utomo, sebaliknya sikap ibu Ningsih masih tetap sama. Belum mau mengakui Utomo sebagai menantunya.
”Utomo, aku tak tega melihat anakku hidup sengsara setelah bersuamikan kamu. Seharusnya dulu Ningsih menuruti kata-kataku agar ia menikah dengan laki-laki pilihan ibunya.
”Ibu, cinta itu tulus dari dalam hati, tak memandang apapun. Kebahagiaan tak dapat diukur dari materi Ibu. Aku sayang Ningsih ibu.”
”Persetan kau. Kau sudah racuni pikiran anakku dengan rayuan gombalmu itu.”
”Ibu kenapa kau tega dengan anakmu ini ?”
”Baiklah jika kamu mau aku akui sebagai menantuku dan kehidupan kalian akan lebih layak kamu harus turuti permintaanku !!!”
”Kalau hal ini bisa membuat aku diakui dan Ningsih bahagia maka aku sanggup Ibu.”
”Bodoh sekali kau Utomo,” batin Ibu.
”Begini, kamu tahu sepupu Ningsih yang tinggal di seberang jalan menuju rumah saya ?”
”Iya Bu, emang ada apa dengan dia ?
”Sudah sejak lama ia memendam rasa kepadamu. Maka nikahilah dia. Ningsih tentu mau kau poligami. Apalagi ini mungkin permintaan Ibu yang terakhir. Bicarakan ini dengan Ningsih, Ibu tunggu kepastian kamu besok !!”
Ibu lalu bergegas pergi meninggalkan jejak kepiluan yang teramat dalam di hati Utomo.
Sepulangnya Ibu, Utomo membicarakan apa yang dibicarakan ibu padanya tadi kepada Ningsih.
”Dik kita harus bagaimana ? Mas tak mau kita dianggap anak durhaka oleh ibu. Mas tak ingin membagi cinta Mas hanya gara-gara harta.”
”Aku sebenarnya gak ingin dipoligami. Meski aku tahu laki-laki dibolehkan memiliki istri lebih dari satu. Tapi aku juga tak ingin melanggar perintah Ibu. Selama ini aku terlalu menentang Ibu. Aku takut ini adalah permintaan terakhir Ibu.”
”Hmm..harta membuatku membagi cinta.”

Selengkapnya...

(3mun9u+

hahaha
alay beud tulisan judulnya


cemungud

semangat itu tumbuh seiring apa yang telah terjadi :) Selengkapnya...

yakin itu :)

beruntung banget deh
apa yang telah allah anugerahin ke aku

kadang kala hidup memandang ke atas itu gak papa
asal jangan lupa kita untuk tetap selalu memandang ke bawah


nikmatin apa yang telah didapat itu lebih senang rasanya

apalagi hasil sendiri


eehh

menyimpan segudang asa itu wajib


terserah orang lain menganggap remeh

tapi aku yakin allah mengabulkan :) Selengkapnya...

siip :)

enjoy my life
proud with my life
because i do my life using my effort

thanks to GOD
thanks to my mom and pap :)
thanks to my sosta and brotha :)
thanks to my friends
especially degrees,esteco, WENK

thanks to my boy :D hihi

i'm sure
allah give me the best

allah will show me the best choice

 :) :) Selengkapnya...

cewek tu bisa tegas kok

ihh jangan ada yang ngremehin cewek ya

kita kaum hawa punya segudang kelebihan

oke guys jangan bilang kita lemah

kita bisa tegas
tergantung situasi


cewek bisa melakukan sesuatu untuk perubahan


tunggu aja perubahan itu :) Selengkapnya...

Kamis, 16 Juni 2011

pgen posting apa ya

kok gimana gtu rasannya pgen posting

ngubek ubek isi flash disk tapi gada yang sreg

yauda posting ini aja



Tuhan
semangatin shela ya

berikan shela yang terbaik sesuai jalanmu

amin :) Selengkapnya...

Rabu, 15 Juni 2011

lagi *huoo


Selengkapnya...

bagus dari topshop


kunjungi aja www.topshop.com :) Selengkapnya...

sahabat

thanks uda mau jadi sahabatku
udah nerima aku
udah nasehatin aku kalau salah
udah mau dengerin suka dukaku

love you all :*

yasir,isvan,tirta,lintang,shinta :)

Selengkapnya...

ngantuk

apasi yang bkin aku gmpang ngantuk
bobognya juga jam 7,an bangun juga jam 5 tapi masi aja ngantuk


aneh
bosen dikit
ngantuk
badmood dkit
ngantuk
laper kenyang haus
ngantuk


>_________________________< Selengkapnya...

Selasa, 14 Juni 2011

konsisten shela

sabar deh //
konsisten shela

yakin \\
ini jalanmu kok

sabar


hasilnya yang terbaik kok dari Allah

semangat :) Selengkapnya...

uyeeeuyeee

cihui seneng deh
cihui seneng deh


huohuohuo *nyanyi nada seadanya \\


bersemi

akuu rakiso ngapusi
aku seneng *****!

huohuohuo #malu ah

Selengkapnya...

jamur goreng acakadut ala chef shela queen,,hahaha

nih jamur goreng yang aku buat
ga pake resep
ga pake takaran bumbu
cukup ditaburin garam atau perasa apadeh terserah kalian
aku kebanyakan minyak
lengket lengket gimana gitu
minyak belum panas udah dicelupin
pantas aja gak kering
tapi aku bangga :)


asal nyemplungin ke wajan Selengkapnya...

Senin, 13 Juni 2011

it's me

ini aku
ini aku
ini aku
nyaman gini
komentar boleh ngalarang ga boleh

ini aku

nyaman

aku bakal jalan di jalan ku
jalan ku beda ma jalan kalian
tenang aja


okee ?
gak usah digede2in deh suaranya
kesannya mau pamer Selengkapnya...

#cerita mbak2 kuliah

ini beneran ada atau penipuan si ? :(


bingung

mana transfernya jauh T____T

emak pegangin atm ajadeh :)


jadinya kan gak repot

malu tau sm mbak2 telllernya

susah juga ksananya


ayodongayodong


jmlahnya terbatas ajadeh



#cerita mbak2 kuliah Selengkapnya...

Rabu, 08 Juni 2011

aku iri


aku iri
aku iri
aku iri
aku iri
aku iri
aku iriaku iriaku iri
aku iriaku iri
aku iri
aku iri 

aku iri
aku iri
aku iri
aku iri
aku iri
aku iriaku iriaku iri
aku iriaku iri
aku iri
aku iri 
Selengkapnya...

Selasa, 07 Juni 2011

blog my diary :)

terserah
sukasuka deh
blog tu diary gue kok
jadi jangan ada yg protes
sukasuka gue mau tulis apa


gue lebih suka nulis

ok ??? Selengkapnya...

nyessssssssseeeeeek

sempet nyesek slama sminggu ini
tp gajadi deh\



biarinlaaaaaaaaah


bismillah :) Selengkapnya...

giatkan lagi !!

ayoayoayo
semangat shela
kamu kn uda tau kamu dmana !!
biarkan smua yg tlah berlalu


yakin deh
ambil hikmah dibaliknya


smaaaaaaaaaaaaaaaaaangat ! Selengkapnya...

esteco *again :)









Selengkapnya...

yeahh ini esteco ! :)














Selengkapnya...

Sabtu, 04 Juni 2011

jadi orang cuek ajadeh

hari ini bner2 bad day
dpet crita dari mbak shinta,,jadi nyesel juga akhirnya
i hope Allah mberi yg tbaik bwtku..ak yakin it
ak lg pgen nuangin uneg2 dsini
ya allah akhir2 ini ak tll pusing


hmmm

ditmbah ulah someone yg sgt pntar mnyusun skenario :( Selengkapnya...

nyeseeeeeeeeek

mbok ya ngomong kalo ak ada salah
sakit tau kalo diginiin caranya
ngambang banget gada kejelasan
gak msuk akal banget si skenario lo !
dlu ak nganggep km tmen
temen baik bahkan skrg apa coba ???


pke logika dong kalo mau ngibul
aku tu gak lemot2 bget kali

pngen ngumpat rsanya TT Selengkapnya...

Rabu, 01 Juni 2011

aku suka duniaku

aku shela kusuma
suka dengan duniaku
begitu indah
terserah penilaian kalian
aku nyaman

okeeee


aku shela kusuma
suka dengan duniaku
begitu indah
terserah penilaian kalian
aku nyaman

okeeee


aku shela kusuma
suka dengan duniaku
begitu indah
terserah penilaian kalian
aku nyaman

okeeee


aku shela kusuma
suka dengan duniaku
begitu indah
terserah penilaian kalian
aku nyaman

okeeee


aku shela kusuma
suka dengan duniaku
begitu indah
terserah penilaian kalian
aku nyaman

okeeee Selengkapnya...

aku ada karena kalian

aku ada karena kalian
aku adalah separuh dari kromosom kalian
aku mewarisi sifat kalian
baik atau buruk aku adalah kopian kalian

love you my parents
thank you Selengkapnya...

diuji

sedang diuji
ahh jadi serba salah
ahh
mamaaaaaaaaaa
tutup mulut dong

aku janji gak ngecewain


gimana ni?

Pusing deh

17thunku kurang dkit
ayolaaaaah

mamaa


papaaa Selengkapnya...

mysuperboyfriend yapi_sk

love you sayaaaaaaaaaaaaaaaaang
love you yasir sayang
thanks for your support
you always in my minds
please don't leave me

i hope we can solve the problem together
i hope we can keep our relationship

i love you
i love you
all of you Selengkapnya...