Jumat, 03 Mei 2013

beasiswa data print


About


Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun ketiga. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 dan 2012, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Hingga saat ini lebih dari 1000 beasiswa telah diberikan bagi penggunanya.
Di tahun 2013 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.
Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu, klik kolom PENDAFTARAN pada web http://beasiswadataprint.com/!
Pendaftaran periode 1 : 1 Februari – 30 Juni 2013
Pengumuman                : 10 Juli 2013

Pendaftaran periode 2   : 1 Juli – 31 Desember 2013
Pengumuman                : 13 Januari 2014

PERIODE
JUMLAH PENERIMA BEASISWA
@ Rp 1.000.000@ Rp 500.000@ Rp 250.000
Periode 1
50 orang
50 orang
150 orang
Periode 2
50 orang
50 orang
150 orang

Selengkapnya...

Rabu, 08 Agustus 2012

maaf ganggu http://youthempowering.org/votingsmc/ vote no 30 ya trus simpan di bagian bawah..mohon bantuannya.. makasih.(bukan virus kok) Selengkapnya...

Jumat, 25 Mei 2012

mimpiku bismillah


bismillah aku percaya kok
gak boleh menganggap remeh Selengkapnya...

ini mimpiku

bismillah ya allah aku deg2an
semoga mimpi-mimpi yang aku masukkan kotak itu menjadi nyata
aku percaya rentetan peristiwa yang berjalan selama aku hidup tak ada yang sia-sia
aku tak perlu terlahir dari anak pejabat untuk bahagia
aku tak perlu terlahir menjadi seorang putri untuk bahagia
ya allah aku bahagia dengan hidupku
hidup yang mengajarkanku untuk selalu tegar dan tak boleh iri
ya allah pintaku sederhana bahagiakan kedua orangtuaku
buatlah mereka tersenyum melihat aku, vira, satria ya alla
bismillah bismillah bismillah
mama papa suatu saat nanti aku akan membahagiakan kalian 
aku sedang berusaha
doakan ma pa :*





Selengkapnya...

Sabtu, 29 Oktober 2011

god always show the best for us

Be your self with your effort :) Selengkapnya...

Selasa, 25 Oktober 2011

i always love them

apapun bentuknya

aku tetap sayang kalian
orang2 yang berperan penting dalam hidupku
aku sadar saat menyaksikan video dari asuransi thailand
aku sayang kalian

makasih sll ngedukung aku

i love them so much :*
ma parents, ma sista and brota , ma bofriend , ma friends , ma family , ma teacher , and all people :*



i can do the best for them
i promise :)
Selengkapnya...

Rabu, 19 Oktober 2011

likaliku kelas 3 sma

aku jadi jarang banget ketemu mama papa adek

aku berangkat tu mereka masih siap2 mw brkt
aku pulang smw sibuk dg urusn msgmsg
smw capek shg mmlih bristirht


mana wkt bcngkrama //
\\\\\\\\b9t7h6ugfvrtg4
Selengkapnya...

Minggu, 09 Oktober 2011

mamaaaa paaapaaaaaaaa

aku mengerti kerja keras kalian

aku tau kalian susah payah membesarkan aku,vira,satria


aku tau banget
kalian ingin kami sukses
cita-cita terbesar mama papa adalah mengantarkan kami menjadi anak yang baik kelak mendapatkan kesuksesan yang baik di segala bidang

kami berusaha mama papa :*
Selengkapnya...

ketika aku iri

ketika mereka bisa berkumpul

aku hanya iri
semua seperti sibuk pada dunia masing-masing


ketemu cuma bangun tidur , pamitan berangkat ,
ketika aku terlelap tidur aku terbangun sebab ada yang menunaikan tugasnya






i love you my parents
the best mom and dad in the world

ratna and sugeng :*
mom dad :*
Selengkapnya...

Rabu, 05 Oktober 2011

that's my life

ketika aku menulis hanya aku yang tau :3 Selengkapnya...